Follow us: Subscribe via RSS Feed Connect on YouTube Connect on YouTube

Dibuka lowongan kerja perawat kamar operasi,jakarta

lowongan kerja perawat rsia rumah sakit bunda medik
Dibuka lowongan kerja perawat, khusus untuk Perawat kamar operasi (OK) 
Lowongan kerja perawat untuk kamar operasi ini dari RSIA rumah sakit bunda medik jakarta, yang beralamat di Jl. Teuku Cik Ditiro No. 21, Menteng-Jakarta Pusat 10350



Lowongan kerja perawat kamar operasi di bunda medik, dengan Kualifikasi :
  • Pria / Wanita 
  • Usia max. 35 Tahun 
  • Latar belakang pendidikan Sarjana Profesi Keperawatan 
  • Pengalaman min. 1 tahun di Kamar Operasi 
  • Berpenampilan Menarik 
bagi anda semua yang tertarik untuk bekerja di rumah sakit bunda medik dengan kualifikasi diatas, anda dapat mengirimkan lamaran via post ke rumah sakit bunda medik tersebut.

sebagai gambaran tentang rumah sakit bunda medik jakarta :Rumah sakit bunda medik merupakan Rumah sakit ibu dan anak yang tahun ini RSIA Bunda Jakarta menapaki usia genap 42 tahun. Bendera RSIA Bunda berkibar sebagai salah satu rumah-sakit ibu dan anak terkemuka di Jakarta Pusat. Bagi institusi yang tadinya tidak diperhitungkan sebagai rumahsakit tersohor, ini tentunya suatu pencapaian yang lebih dari sekedar lumayan. Jika mau disebut kekuatan mungkin kemampuannya menempatkan diri sebagai rumah sakit ibu dan anak, dan ‘ketabahannya’ menghadapi perubahan zaman, dapat disebut sebagai tiang-tiang kokoh menyangga eksistensinya.Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Jakarta telah berperan mendukung Bangsa dalam membantu masyarakat memberikan pelayanan kesehatan terbaik dalam 42 tahun terakhir. Telah banyak pasangan yang impiannya terwujud untuk memiliki buah hati. Di sisi lain, perkembangan perusahaan selama tiga setengah dasawarsa ini cukup menggembirakan. Rumah Sakit Bunda yang berawal hanya 16 m², terletak dipojok antara Jalan Sutan Syahrir dan Teuku Cik Ditiro adalah Kompleks, terletak didaerah bergengsi “Menteng” Jakarta Pusat kira-kira satu kilometer ke Timur dari “Bundaran HI / Wisma Nusantara” inti berkembangan daerah gedung-gedung bertingkat di ibu kota Jakarta sejak tahun 1961. Rumah Sakit Bunda berawal dari praktek pribadi Pendiri, Dr. Rizal Sini SpOG dengan ukuran hanya 16 m².

untuk alamat rumah sakit bunda medik adalah di
Jl. Teuku Cik Ditiro No. 21, Menteng-Jakarta Pusat 10350
Telp: 021-3190 5540/021-3192 2005 Fax: 021-3190 5915
Email : bundamedik@bunda.co.id

silahkan anda yang berminat dapat mengirimkan lamaran atau menghubungi pihak rumah sakit bunda medik jakarta
sumber informasi klik disini
semoga info lowongan kerja perawat kamar operasi ini dapat bermanfaat
Share this article :

1 comments:

 
askepdb.blogspot.com © Copyright 2012. All Rights Reserved.
Created by: George Robinson.
Proudly powered by Blogger.
imagem-logoBack to TOP